Download Desain X Banner Wedding Keren Elegan Cdr 2023

Daftar Isi [Tutup]

    Banner pernikahan atau wedding merupakan salah satu elemen penting yang menurut saya wajib di pasang ketika acara pernikahan, nah banner pernikahan biasanya berisi informasi baik itu tanggal nikah, nama pasangan atau bahkan ucapan selamat bagi yang menikah.

    Disini saya sudah menyediakan desain x banner pernikahan / wedding yang sudah saya desain se minimalis dan elegan mungkin dengan tema putih, Anda bisa mendownload file ini secara gratis dan percuma.

    Silahkan klik link dibawah untuk mendownload File Desain X Banner Wedding Elegan CDR

    Download

    Saya harap file ini bisa berfungsi dan bermanfaat dengan baik bagi para percetakan khususnya di indonesia. Jika dirasa bermanfaat anda bisa berdonasi ke Dompet digital seperti, Dana, LinkAja, Gopay, dan Ovo dengan nomor 085754450321.

    Desain ini saya bagikan dengan format pdf agar bisa dibuka di semua versi coreldraw. Gurucorel.com juga menyediakan jasa desain mulai dari 25.000 tergantung tingkat kesulitannya.

    Ayooo tunggu apalagi, silahkan kontak admin dan pesan desain kalian....

    Apabila kamu ingin melakukan desain ulang atau share desain ini, tolong sertakan sumbernya, karena membuat sebuah desain tidaklah mudah bos. Disini saya hanya melampirkan file pdf saja apabila anda menginginkan file corelnya silahkan hubungi :

    FB : Gio Lesmana

    IG : Gio Lesmana

    WA : 0895398541414 / 085754450321

    Tinggalkan Komentar