5 Peluang Jasa Desain di Tahun 2024, Auto Cuan!!!

Daftar Isi [Tutup]
    5 peluang jasa desain tahun 2024

    Selamat datang semuanya, saya cukup lamma tidak mengupload artikel bukan karena males melainkan saya sibuk menyelesaikan orderan desain, di artikel kali ini kita akan membahas yang ringan ringan saja.

    Hal ini tidak jauh dari bidang yang kita geluti, yaitu apa saja jasa desain yang rekomended di tahun depan. Dan kita harus mematok budget berapa sih? Itu sudah saya jelaskan di bawah.

    Usaha desain apa sih yang rekomend di tahun 2024 mendatang?

    Menurut saya usaha desain yang rekomended untuk tahun depan ada cukup banyak dan akan saya paparkan.

    1. Desain Kalender

    Nanti di akhir tahun 2023 akan banyak sekali orang membuat desain kalender 2024 karena sudah memulai pergantian tahun, ini mungkin bisa menjadi sumber cuan kalian.

    Siapkan desain terbaik kalian, untuk patokan harga perdesain kalender biasanya saya patuk per berapa lembar kalender nya, itu saya mulai dari harga 50.000

    2. Desain Undangan Wedding

    Yang satu ini saya rasa tidak akan ada habisnya, karena orang yang nikah pasti akan bertambah terus setiap tahunnya, hahaha

    3. Desain Biodata Bayi

    Nah bagi kalian yang belum tau, desain ini biasanya berisi, nama bayi, jam lahir, tanggal lahir, berat badan, tinggi badan, dan nama orang tua. 

    Saya sudah menggeluti usaha ini dari tahun 2019, jika anda memesan desain biodata bayi dengan model kaki manusia, itu desain saya yang buat pertama kali.

    4. Desain Logo

    Ini saya rasa musiman saja, karena tidak setiap hari mungkin anda mendapatkan orang yang perlu ini.

    Tapi, walaupun tidak terlalu banyak, harga nya bisa dibilang woww, apalagi jika yang pesan perusahaan besar, anda bisa mematok harga mulai dari 300.000

    5. Desain Keperluan Caleg

    Yang terakhir ini akan membuat anda cepat kaya hahaha, Biasanya para caleg memerlukan desain seperti, kartu nama, banner, spanduk, dan kalender.

    Untuk mendapatkan desain ini anda bisa mengajukan penawaran atau proposal kepada setiap caleg, namun harga harus masuk ke konsumen.

    Itulah 5 Jasa desain yang rekomended di tahun 2024 mendatang. 

    Semoga apa yang saya paparkan di atas bisa menjadi sumber rezeki bagi para desainer seluruh indonesia.

    Jika anda memerlukan jasa desain , bisa kontak saya di :

    FB : Gio Lesmana

    WA : 0895398541414

    Tinggalkan Komentar